Berapa Ukuran Ban Standar Nmax Turbo?

oleh
oleh
Ukuran Ban Standar Nmax Turbo
Berapa Ukuran Ban Standar Nmax Turbo?

Yang depan berukuran 110/70-13 dan yang belakang berukuran 130/70-13.

Ukuran ban standar untuk Nmax Turbo menjadi topik menarik bagi banyak penggemar sepeda motor. Nmax Turbo series dan Nmax Neo series menggunakan ukuran ban yang sama dengan Nmax generasi kedua dan generasi pertama. Ukuran ban belakang adalah 130/70-13, sedangkan ban depan adalah 110/70-13.

Saat ini, banyak yang bertanya-tanya tentang perbedaan antara varian Nmax. Dalam wawancara dengan Ridwan, salah satu sales dealer Yamaha Cimahi, terungkap bahwa ukuran ban ini memberikan performa terbaik untuk Nmax.

Selain itu, Nmax dikenal dengan desain dan performa yang unggul. Ridwan juga menyatakan bahwa penggunaan ukuran ban yang sama di semua varian Nmax membantu menjaga konsistensi dalam kualitas berkendara. “Konsistensi ukuran ban ini penting untuk memastikan pengalaman berkendara yang seragam di semua varian Nmax,” jelasnya.

Banyak pengendara yang memilih Nmax karena reputasinya. Ban yang digunakan juga dikenal tahan lama. “Kami sering mendapatkan umpan balik positif dari pelanggan tentang keawetan ban Nmax,” kata Ridwan.

Selain ketahanan, ukuran ban Nmax juga mempengaruhi kenyamanan berkendara. Ridwan menyebutkan bahwa ukuran ban tersebut membantu menyerap getaran dengan baik. “Ukuran ban yang lebih besar membantu meredam getaran sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman,” ujarnya.

Penggunaan ban dengan ukuran ini juga memberikan kestabilan yang lebih baik saat menikung. Menurut Ridwan, banyak pengendara merasa lebih stabil saat menggunakan Nmax. “Stabilitas saat menikung adalah salah satu keunggulan utama dari ukuran ban ini,” katanya.


No More Posts Available.

No more pages to load.