Friday, 12 June 2020

Pantang Menyerah! Ruben Onsu Nembak Sarwendah Hingga 4 Kali

Seperti yang kita tahu, salah satu pasangan selebriti tanah air yang sangat rukun dan jauh dari berbagai terpaan gosip miring adalah Ruben Onsu dan Sarwendah. Menikah pada tahun 2013, pasangan yang kini aktif di Youtube Channel The Onsu Family ini telah dikaruniai keluarga harmonis dengan 2 putri dan 1 putra. Namun siapa sangka, ternyata kisah cinta Ruben dan Bunda – panggilan akrab Sarwendah – tidak semulus sekarang. Yuk, simak kisah perjuangan Ruben Onsu dalam mendapat cinta Sarwendah di ulasan tentang profil Ruben Onsu kali ini.

Pantang Menyerah! Ruben Onsu Nembak Sarwendah Hingga 4 Kali

Kisah Cinta Romantis Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah boleh dibilang merupakan salah satu pasangan selebritis yang senantiasa tampil mesra dan kompak bersama keluarga di setiap kesempatan. Apalagi kini, kehadiran keluarga tersebut serasa semakin lengkap dengan adanya Thalia, Thania, dan juga Betrand Peto. Tapi ternyata, kekompakan keduanya ini juga diwarnai kisah romantis sebelum pernikahan dilangsungkan lho. Pasalnya, Ruben disebutkan pernah menyatakan cinta pada Sarwendah sampai 4 kali seperti yang dilansir dari situs Merdeka.com tentang profil Ruben Onsu tersebut.

Diceritakan, awal pertemuan mereka adalah ketika Sarwendah masih bergabung sebagai anggota girlgroup Cherrybelle. Gadis cantik yang bersuara merdu tersebut bersama grupnya tampil menjadi bintang di sebuah acara yang kebetulan dipandu oleh Ruben Onsu. Di momen itu, Narji yang menjadi sahabat Ruben lantas mendorong pria tersebut untuk meminta nomor telepon Sarwendah. Narji bahkan iseng menggoda-goda keduanya di backstage hingga Ruben dan Sarwendah pun akhirnya bertukar nomor kontak.

Namun rupanya, kedekatan mereka tidak langsung berjalan mulus. Meski sudah bertukar nomor telepon, Ruben dan Sarwendah belum dekat antara satu dengan yang lain. Malah, kedekatan mereka baru mulai terjalin ketika Sarwendah memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Di momen itulah, perhatian dan support yang Ruben berikan mampu meluluhkan hati Sarwendah.

Tapi lagi-lagi, perjuangan Ruben belum selesai. Ia sampai harus menyatakan cinta hingga 4 kali baru bisa diterima Sarwendah, mulai dari nembak di pantai dengan membawa bunga, nembak di jalan tol, dan berbagai hal lainnya. Uniknya, justru Sarwendah mau menerima cinta Ruben ketika ia ditembak melalui telepon. Pasalnya, pria yang sekarang menjadi MC kondang tersebut sudah pasrah dan menyerahkan masa depan mereka di tangan Sarwendah. Akhirnya, keduanya pun sepakat menjadi kekasih.

Rupanya, bukan tanpa alasan kenapa Sarwendah menolak Ruben. Pasalnya, pria itu terlalu sering bercanda karena memang wataknya yang humoris sehingga Sarwendah pikir ajang penembakan cinta itu juga bercandaan. Namun bagi Ruben, ajang ini ternyata tidak main-main. Selain memang berpendirian teguh dan pantang menyerah, perasaan Ruben kepada Sarwendah sudah sangat ia yakini benar. Hal ini Ruben buktikan dengan memutuskan menikahi Sarwendah hanya dalam waktu 3 bulan sejak awal pertemuan.

Demikian ulasan profil Ruben Onsu mengenai kisah perjuangan Ruben Onsu dalam mendapat cinta Sarwendah. Semoga ulasannya bermanfaat.

No comments:

Post a comment