Sunday, 26 April 2020

Upgrade Kamera Smartphone Anda dengan Vivo S Series


Fitur fotografi pada sebuah smartphone kini menjadi point yang sangat penting sebagai kelengkapan smartphone. Dewasa ini, para pengguna smartphone diuntungkan dengan adanya kamera handphone yang semakin canggih hingga tak perlu lagi membawa kamera kemanapun untuk bisa mengambil gambar sekaligus membagikannya kepada teman atau keluarga. Dengan kamera smartphone semua bisa dilakukan dengan hanya satu gadget saja. Karenanya, memiliki smartphone dengan kamera yang paling canggih saat ini selalu menjadi tujuan terutama bagi mereka yang berjiwa muda. Bagi Anda yang setuju, Vivo S series keluaran terbaru tahun ini bisa menjadi jawaban yang sangat tepat agar tetap aktif bersosialisasi dengan maksimal di dunia maya.

Apa sih yang diandalkan dari fitur fotografi Vivo seri terbaru? Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini kebutuhan berfoto selfie sangatlah mendominasi penggunaan kamera smartphone. Smartphone sendiri merupakan barang pribadi sehingga tak sembarangan orang boleh memegangnya kecuali yang memiliki. Karena itu diciptakan kamera depan agar pemilik smartphone bisa mengambil gambar sendiri tanpa bantuan orang lain termasuk mengambil gambar wajahnya. Sayangnya, kebanyakan smartphone masih menganggap kamera depan adalah kamera sekunder yang tak lebih penting dibandingkan kamera utama atau kamera belakang. Hal inilah yang menjadi gebrakan baru Vivo S1 dengan memberikan resolusi kamera depan lebih besar dibandingkan kamera belakangnya.

Vivo series memiliki kamera depan beresolusi 32mp yang mampu menghasilkan gambar dengan tajam dan jernih. Anda tak perlu lagi khawatir wajah akan tampak lebih hitam atau gelap saat berfoto selfie. Dengan Vivo S1, kualitas gambar hasil foto selfie akan tetap jernih bahkan meski Anda mengambil gambar di lokasi yang minim cahaya. Hasil yang jernih ini juga ditunjang dengan beberapa aplikasi yang bisa langsung Anda gunakan yaitu AI Face Beauty AI Filter, AI Selfie lighting dan lainnya.

Lalu bagaimana jika ingin mengambil gambar lingkungan di sekitar Anda? Jangan khawatir, Vivo S1 tak melupakan fitur kamera belakang yang akan dibutuhkan untuk memotret pemandangan dan benda-benda lainnya. Bahkan Vivo S1 juga memiliki kejutan baru bagi mereka yang hobi travelling dan mengoleksi foto yaitu adanya triple rear kamera yang diberikan sebagai kamera belakang. Apa saja tiga kamera utama tersebut? berikut ini daftarnya:

Upgrade Kamera Smartphone Anda dengan Vivo S Series

  • Kamera 16 mp dengan sensor canggih dari Sony.
  • Kamera 8mp dengan wide angle hingga 120 derajat.
  • Kamera 2mp dengan depth sensor.

Dengan ketiga jenis kamera belakang tersebut Anda bisa mendapatkan hasil gambar yang sempurna untuk setiap kondisi objek yang ingin diabadikan.

Fitur fotografi yang keren dan handal tentu juga harus didukung oleh kapasitas mesin yang mumpuni. Vivo S1 sudah dibekali dengan Ram besar 4gb sehingga Anda bisa membuka berbagai aplikasi besar baik untuk editing gambar maupun kebutuhan lainnya. Selain itu memory internal yang diberikan juga sangat lega hingga 128gb agar Anda bisa menyimpan file foto dan video dengan lebih leluasa. Semua kecanggihan ini akan di backup dengan kemampuan batre memberikan daya hingga 4500mAH dengan teknologi fast charging. Kurang apa lagi canggihnya Vivo S1?


Untuk memiliki seri pertama dari Vivo S series dengan semua kelebihannya, Anda hanya perlu membeli dengan harga sekitar Rp. 3,5 jutaan. Angka yang murah untuk semua manfaat dan kecanggihan yang bisa diberikan oleh sebuah smartphone stylish dan trendi di jaman sekarang.

No comments:

Post a comment