Thursday, 19 March 2020

Daftar Referensi Paket Streaming Video Smartfren

Paket streaming video dari smartfren ini membuat provider ini menawarkan paket video terbaik dengan harga terjangkau. Paket video smartfren ini juga dapat digunakan di berbagai macam aplikasi video populer. Dengan ini dapat streaming sepuasnya.

Daftar Referensi Paket Streaming Video Smartfren

Daftar Paket Streaming Video Smartfren 

Sekilas paket video menjadi kurang efektif, karena dapat mamak aims kuota regular. Tetapi manfaat menggunakan kuota video yaitu dapat membuat kuota utama aman dan dapat digunakan untuk hal yang jauh bermanfaat.

Smartfren menawarkan beberapa pilihan paket streaming video dari provider smartfren. Semua paket tersebut menawarkan jumlah kuota khusus untuk streaming yang berlimpah. Inilah daftar paket video smartfren :

1. Paket video harian / VDP1

Paket yang pertama ini adalah paket video harian. Jadi hanya berlaku selama 1 hari penuh. Harga paket ini merupakan paket video yang paling murah dan hanya 5.000 IDR. 

Besarnya kuota untuk streaming YouTube yaitu 250 MB. Sedangkan untuk kuota film jauh lebih besar yaitu 1,25 GB. Dengan kuota ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baiknya untuk download film sepuasnya.

2. Paket video mingguan / VDP7

Jenis kuota video yang kedua yaitu paket video mingguan. Dengan paket ini akan memperoleh kuota film sebesar 3 GB dan untuk YouTube sebesar 500 MB. Jadi total kuota yang akan diperoleh mencapai 3,5 GB.

Masa berlaku paket ini selama 7 hari. Sedangkan untuk harga paket ini hanya 10.000 IDR.

3. Paket video bulanan / VDP30

Untuk jenis paket video yang terakhir yaitu paket bulanan. Paket ini merupakan paket video yang paling recommended dari. Untuk harga dari paket ini hanya 20.000 IDR. Selain itu memiliki masa aktif yang jauh lebih lama.

Dengan paket video ini akan mendapatkan kuota untuk streaming video hingga 7 GB. Untuk kuota YouTube sebesar 1 GB dan kuota film 6 GB.

Demikian daftar dari paket streaming video dari smartfren. Dari daftar di atas dapat memilih paket video sesuai dengan kebutuhan. Cara untuk berlangganan juga sangat mudah, mulai daripada format SMS, websites hingga aplikasi my smartfren.

No comments:

Post a comment