Thursday, 16 January 2020

Light Duty Truck, Kecil Namun Bertenaga

Di segala bidang yang ada untuk menunjang para konsumennya, dunia otomotif selalu mengalami perkembangan. Tidak hanya motor dan mobil yang biasa dijadikan sebagai kendaraan pribadi saja, namun truk juga bisa Anda alih fungsikan sebagai kendaraan niaga terbaik. Karena selain memiliki ukuran yang besar, tenaga yang dihasilkan pun tidak kalah besar.

Mitsubitshi Fuso masih menjadi andalan bagi sebagian besar orang untuk digunakan. Bagaimana tidak, selain kualitasnya yang baik, service center dan juga outlet spare part-nya pun sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia, jadi Anda tidak akan mengalami kendala. Light Duty Truck masih menjadi pilihan karena selain perawatannya yang mudah, banyak pilihan variant yang bisa dipilih.

Light Duty Truck, Kecil Namun Bertenaga
Sumber : ktbfuso.co.id

Spesifikasi Light Duty Truck

1. Dimensi

Pertama akan membahas dari segi dimensinya. Rata – rata, untuk jenis Light Duty Truck ini memiliki ukuran mulai dari 4x2 sampai 4x4. Dan tingginya sendiri bisa mencapai 2500 mm dari permukaan tanah. Tidak perlu khawatir dengan tinggi minimal dari tanah, karena ukuran paling kecilnya saja hanya 20 cm. dengan ukuran sebesar itu Anda bisa mendapatkan performa yang maksimal

2. Berat

Untuk bobotnya sendiri jenis Light Duty Truck memiliki ukuran minimal 1500 kg dan yang terbesar sampai 2350 kg. Truk yang satu ini bisa mengangkat beban sampai dengan 7500 kg, bisa Anda bayangkan berapa banyak barang yang bisa dibawa dan sebesar apa peran yang akan dibawa oleh truk ini supaya bisa menjalankan bisnis Anda. bobot muatannya tersebut sudah sangat maksimal.

3. Mesin

Sebagain besar model mesin yang digunakan oleh Light Duty Truck adalah 4D34-2AT8 dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan torsi 33 Kg.m dan daya maksimum sampai di titik 125 PS.

Tentu alasan Anda membli truk ini supaya bisa memberikan kelancaran dalam menjalankan bisnis dan juga melakukan pengiriman yang cepat. Tidak perlu khawatir untuk membelinya, karena sudah tersedia di dealer kota tempat tinggal Anda, atau bisa juga kunjungi website resminya di https://ktbfuso.co.id/service/services.

No comments:

Post a comment