Wednesday, 11 December 2019

Starlet Hotel Jakarta Airport dari Parador Terbaik dan Terfavorit

Menentukan akomodasi dekat bandara untuk beristirahat ketika berpergian merupakan hal penting bagi Anda yang memiliki kediaman jauh dari bandar udara. Selain karena khawatir tertinggal pesawat, bermalam di bandara juga bisa Anda lakukan bila  Anda melakukan penerbangan transit dan penerbangan berikutnya  masih beberapa jam lagi, atau bahkan keesokan harinya. Jika Anda  memiliki penerbangan layover atau stopover via Bandara Soekarno-Hatta,  Anda dapat memilih hotel bandara Jakarta yang bernama Starlet Hotel Jakarta Airport.

Starlet Hotel Jakarta Airport dari Parador Terbaik dan Terfavorit

Sekilas tentang Starlet Hotel

Starlet Hotel adalah salah satu brand hotel dari salah satu manajemen grup hotel terbesar di Indonesia, yaitu Parador Hotel & Resort (atau biasa disebut Parador). Grup hotel ini dibentuk pertama kali pada tahun 2012. Walau masih tergolong baru, Parador sudah memiliki 5 brand hotel yang tersebar di 6 kota, yaitu Tangerang, Malang, Magelang, Kuta (Bali), Semarang, dan Jayapura.

Starlet Hotel, sebagai salah satu brand hotel dari Parador, dikenal sebagai hotel bintang satu yang nyaman. Walaupun hanya berbintang satu, tetapi fasilitas dan pelayanan yang diberikan tetap yang terbaik; sesuai motonya yaitu “Kenyamanan Terjangkau”. Starlet Hotel Airport Jakarta merupakan salah satu hotel bandara terbaik yang terletak di dekat Soekarno-Hatta.

Starlet Hotel Airport Jakarta

 Starlet Hotel Airport Jakarta berada sangat dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, yaitu hanya berjarak 10 menit saja. Hotel ini memiliki fasilitas yang  lengkap, seperti TV tipe LED, pendingin ruangan (AC), koneksi jaringan Wi-Fi, dan kamar mandi dengan dengan perlengkapan kamar mandi yang berdesain modular. Untuk penyimpanan di dalam kamar, disediakan juga fasilitas deposit box, luggage rack, dan working table.

Sebagai salah satu hotel yang sangat dekat dengan bandara, Starlet Hotel Airport Jakarta juga menawarkan fasilitas pengantaran menuju ke bandara (shuttle bus) secara gratis. Di hotel ini juga terdapat kafe yang bersifat self-service dan, bagi Anda yang membutuhkan ruang diskusi, tersedia juga area co-working space di hotel ini.

Itulah dia sedikit informasi mengenai Starlet Hotel Airport Jakarta, yang merupakan pilihan terbaik untuk Anda ketika membutuhkan penginapan di sekitar Bandara Soekarno-Hatta. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a comment