Monday, 18 November 2019

Tips Mendapatkan Asuransi Pendidikan Berkualitas untuk Anak

Siapa yang tidak ingin mendapatkan keuntungan berlipat dari asuransi pendidikan? Asuransi pendidikan bagus dan juga berkualitas tentu bisa menjadi andalan jika suatu saat Anda mengalami musibah atau kecelakaan sehingga tidak bisa mendanai biaya pendidikan anak.

Tips Mendapatkan Asuransi Pendidikan Berkualitas untuk Anak

Namun untuk bisa mendapatkan berbagai manfaat asuransi. Anda harus benar-benar cermat dalam memilih perusahaan asuransi sehingga produk asuransi pendidikan yang akan diterima sesuai dengan program yang ditawarkan dan tentu akan sangat menguntungkan.

Cara Mendapatkan Asuransi Pendidikan Terbaik

Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk mendaftar asuransi pendidikan yang bagus untuk anak. Proses pertimbangan ini harus dilakukan agar program asuransi yang akan Anda jalani nanti memberikan keuntungan yang seimbang dengan biaya premi yang dibayar. Beberapa cara untuk mendapatkan asuransi pendidikan antara lain:

1. Rencanakan Pendidikan Anak Terlebih Dahulu

Anda tentu tidak akan bisa mendapatkan asuransi yang bagus untuk anak jika rencana pendidikan belum disusun. Dengan adanya rancangan pendidikan yang baik, maka Anda bisa memperkirakan biaya yang dibutuhkan ketika anak memasuki jenjang pendidikan tertentu.

Untuk menyusun rencana pendidikan anak, kenali dulu ke arah mana minat dan bakat anak. Jika sudah seperti itu Anda bisa menyusun kemana tujuan pendidikan anak nantinya. Setelah Anda baru bisa menyusun biaya pendidikan yang dibutuhkan. Jangan lupa untuk melebihkan biaya pendidikan sesuai dengan kenaikannya per tahun yaitu sebesar 10-15%.

2. Sesuaikan Beban Asuransi dengan Kemampuan Finansial

Asuransi yang bagus adalah asuransi yang menawarkan biaya premi terjangkau namun tetap menghadirkan keuntungan yang maksimal. Jadi carilah asuransi pendidikan terbaik dengan biaya premi yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Asuransi pendidikan iPlan dari Generali juga bisa menjadi pilihannya.

Dengan menawarkan biaya premi sebesar Rp.3,5 juta per bulan, maka berbagai manfaat dan keuntungan sudah bisa Anda dapatkan. Di sini Anda juga bisa mendapatkan asuransi kesehatan Generali yang menawarkan jaminan kesehatan dengan dukungan dana yang besar.

Asuransi yang bagus tidak hanya dilihat dari program apa saja yang ditawarkan melainkan juga dilihat dari bagaimana cara Anda untuk menentukan dan mendapatkan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

No comments:

Post a Comment