Wednesday, 6 November 2019

Cara Bergabung Program Asuransi Kesehatan dengan Premi Murah

Kesehatan merupakan anugerah terbesar yang diberikan oleh Yang Kuasa terhadap manusia. Maka, Anda yang sedang merasakan kenikmatan kesehatan harus benar-benar bersyukur karena mereka yang sedang sakit begitu mendambakan rahmat kesehatan.

Cara Bergabung Program Asuransi Kesehatan dengan Premi Murah

Memang terkesan sepele, namun sehat memiliki harga yang tidak ternilai. Sekarang mungkin Anda merasa sehat, namun tidak tahu besok, lusa, satu tahun lagi, atau bahkan ketika tua kelak Anda akan tetap sehat atau merasa kesakitan. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan dan mengantisipasi ketika sakit itu tiba. Salah satu caranya dengan mengikuti asuransi kesehatan yang bagus dan murah.

Mengapa harus asuransi kesehatan? Pada intinya, asuransi memberikan perlindungan pada nasabah terhadap hal-hal yang tidak terduga dimasa mendatang. Baik ketika Anda tiba-tiba sakit, mengalami kecelakaan, atau bahkan kehilangan barang yang disukai, maka asuransi akan datang untuk meringankan beban Anda. Caranya mudah, tinggal daftar dan bayar premi sesuai kesepakatan, maka ketika mendapatkan musibah sakit, bisa segera ajukan klaim asuransi untuk mendapatkan pertolongan.

Tidak hanya kesehatan, sebenarnya asuransi memiliki beberapa bidang perhatian seperti asuransi kendaraan, asuransi pendidikan, hingga asuransi jiwa. Setiap jenis asuransi tersebut memiliki keistimewaan dan peraturannya sendiri-sendiri. Bahkan, khusus asuransi kesehatan pun masih dibagi lagi menjadi beberapa spesifikasi. Nah, di tanamduit Anda bisa mengikuti proteksi bebas penyakit.

Tanamduit merupakan salah satu startup bidang finansial yang mengelola uang nasabah dalam berbagai bentuk seperti tanamduit reksadana, tanamduit SBN, dan tanamduit asuransi kesehatan.

Kembali pada proteksi bebas penyakit dalam asuransi kesehatan tanamduit, berikut ini adalah beberapa paket yang ditawarkan. Paket pertama yaitu silver, premi yang dibayar mulai dari Rp88.560 per tahun dengan kemudahan penggantian biaya rawat inap maksimal Rp200 ribu per hari. Paket kedua yaitu Gold, premi yang dibayarkan mulai dari Rp507.600 per tahun dengan kemudahan penggantian biaya rawat inap maksimal Rp500 ribu per hari dan biaya penggantian operasi maksimal Rp10 juta.

Terakhir, paket Platinum dengan premi mulai dari Rp1.561.680 per tahun dengan kemudahan berupa penggantian biaya rawat inap maksimal Rp900 per hari, penggantian biaya operasi maksimal Rp18 juta, dan penggantian biaya rawat jalan maksimal Rp500 ribu.
Pastikan untuk memahami tiap ketentuan masing-masing asuransi tersebut sebelum menandatangi polisnya ya! Yuk gabung asuransi tanamduit sekarang juga!

No comments:

Post a Comment