Wednesday, 31 July 2019

Tips Perawatan Wajah Menggunakan Rangkain Masker Garnier

Masker Garnier: Merawat kulit merupakan salah satu aktivitas yang seharusnya dilakukan, terutama bagi wanita. Tentunya tidak hanya menggunakan produk pelembap saja, sekarang produk skin care sudah banyak jenisnya, mulai dari toner, serum, emulsion, lotion dan masker. Jadi hal ini tidak mengherankan apabila produk skin care menjadi buruan para wanita.

Tips Perawatan Wajah Menggunakan Rangkain Masker Garnier

Biasanya dulu jenis masker yang umum diketahui orang adalah masker yang di aplikasikan menggunakan kuas dan setelahnya dilakukan pembilasan. Sekarang ini masker tidak hanya itu saja melainkan masker berbentuk lembaran kain atau yang dikenal dengan sheet mask.

Sehingga produk ini semakin populer karena penggunaannya tergolong mudah dan praktis, salah satunya adalah produk dari Garnier Serum Mask.

Sebagai inovasi produk terbaru tissue mask terkini ditambahkan konsentrat serum terbaik dengan bahan alami khas dari produk masker Garnier.

Ia berfungsi untuk menutrisi wajah secara intensif sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Yuk cek juga produk garnier micellar water.

Cara Pakai Rangkaian Masker Garnier

Penggunaan masker tidak hanya sekali. Sebaiknya gunakan masker secara teratur agar essence diserap baik oleh wajah. Bagaimana tipsnya? Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyimpan sheet mask favorit di dalam kulkas.

Masker yang dingin akan membuat wajah tampak segar. Pastinya Anda merasa menggunakan masker, maka wajah akan terlihat semakin halus.

Hal ini tidak benar sebab meninggalkan masker terlalu lama di wajah, apalagi mendiamkannya semalaman saat tidur akan membuat kulit menjadi rusak.

Ini karena masker lama kelamaan akan kering, sehingga akan menarik kelembapan alami yang ada pada wajah. Selanjutnya lepaskan lapisan pelindung yang berwarna biru kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu lepaskan masker dan pijat lembut sisa serum di wajah sampai meresap.

Pakai Masker Garnier Sesuai Waktu Yang Ditentukan

Gunakan masker sesuai dengan waktu yang disarankan pada kemasan. Rata-rata penggunaan sheet mask berkisar antara 15-20. Apabila Anda menaruh masker pada wajah, pastikan meratakannya dengan jari agar masker tidak menimbulkan gelembung dan dapat menempel dengan sempurna. Kunci merawat wajah yakni lakukan saja secara rutin. Kemudian gunakanlah masker favorit Anda sebanyak 2-3 kali seminggu untuk menjaga wajah sehat, halus, lembap, dan terawat.

Itulah tips pemakaian masker Garnier yang tepat dan benar untuk hasil perawatan wajah yang sesuai dengan keinginan Anda. Cek info selengkapnya sekarnag juga.

No comments:

Post a Comment