Wednesday, 27 March 2019

Berikut Ini Spesifikasi Mobil BMW Seri 3 Terbaru 2019

Siapa yang tidak tahu dengan jenis mobil sedan buatan Jerman ini? Ya, Tentunya semua orang mengetahui mobil mewah ini, karena selain memiliki tenaga mesin yang cukup besar, namun juga dilengkapi oleh berbagai fitur yang mumpuni. Untuk itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang spesifikasi mobil BMW Seri  terbaru 2019 sebagai berikut :

Berikut Ini Spesifikasi Mobil BMW Seri 3 Terbaru 2019

1. Desain dan Dimensi

Mobil ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 4.620 mm, lebar 1.783 mm, dan tinggi 1374 mm. Dari segi tampilan, mobil ini memiliki tampilan yang cukup sporty dibandingkan tipe lain di seri 2. Pada bagian depan, mobil ini masih nampak terlihat grill dengan desain khas milik BMW, sedangkan untuk tampilan headlamp mobil ini menggunakan desain lampu LED yang sangat sempurna,ditambah dengan lampu sein dalam headlampnya.

Pada bagian bumper, terdapat lekukan-lekukan cantik ditambah dengan adanya foglamp pada bumper mobil, selain itu desain foglampnya sendiri masih sama yakni membulat. Pada bagian kap, dimana bagian kap mesin bagian depan nampak terlihat biasa saja tanpa ada lekukan apapun.

2. Mesin

Mobil BMW Seri 3 ini dibekali dengan mesin 2000 cc, sehingga akan menghasilkan tenaga yang sangat kuat apalagi ditambah dengan bantuan Turbo yang sudah dimiliki oleh mesin ini. Sehingga bisa menghasilkan tenaga yang maksimum yakni mencapai hingga 250 HP, dengan torsi mencapai hingga 350 Nm. Beralih pada bagian dalam, dimana mobil ini memiliki jok kulit dengan balutan warna merah yang sangat sporty.

Warna merah ini juga bisa anda lihat pada bagian samping pada menu pembuka pintu. Selain itu, mobil ini menggunakan sistem elektrik pada mode pengaturan posisi menyetir, seperti pada bagian jok mobil yang bisa diatur. Bukan hanya itu, terlihat juga tataan dashboard yang sangat rapi ditambah dengan model layar LCD 7 inci sebagai pusat fitur hiburan.

3. Suspensi dan Kaki-Kaki

Seperti yang sudah diketahui, bahwa kenyamanan sebuah mobil sangat dipengaruhi oleh suspensi yang baik. Hal ini tentu menjadi perhatian yang serius bagi BMW yang merupakan salah satu mobil jenis sedan mahal, yang tentunya tidak akan main-main dengan menggunakan suspensi pada mobilnya. Dalam hal ini, mobil ini menggunakan suspensi jenis Strut Type pada bagian depan, dan suspensi Multi Link pada bagian belakang.

Dengan adanya kedua suspensi handal dan kuat ini, sehingga bisa meredam getaran dengan baik yang membuat kenyamanan bagi penggunannya walaupun ketika melintasi jalanan yang tidak rata, dan berlubang. Untuk bagian pengereman, mobil ini dibekali dengan jenis pengereman ABS, sehingga akan membuat pengereman dengan hasil yang lebih maksimal. Selain itu, mobil ini juga hadir dengan sistem kemudi Active Steering Rear Wheel Drive. Sedangkan pada bagian roda, mobil ini dibekali ban denga ukuran 225/40WR18 pada bagian depan maupun belakang.

4. Fitur-Fitur

Mobil sedan yang memiliki harga sekitar 900 jutaan ini tentunya dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih dan modern. Contohnya, pada fitur anda akan membuka kabin belakang, cukup dengan menggunakan gerakan akan menendang kabin bagasi, maka secara otomatis pintu bagasi akan terbuka secara sendirinya.

Dengan catatan anda juga harus mengantongi keyless entri atau kunci mobil. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sunroof sehingga anda bisa melihat langit dengan jelas di atas atap mobil. Untuk fitur keselamatan, mobil ini sudah dibekali dengan sasis yang kuat, dan dibekali dengan 2 buah Airbags pada semua kursi. Sedangkan untuk rem, mobil ini menggunakan fitur rem ABS, ditambah dengan sensor parkir.

Baca Juga : KESALAHAN UTAMA YANG SERING DILAKUKAN MASYARAKAT SAAT MEMBELI MOBIL BEKAS

Mungkin itu saja informasi tentang spesifikasi mobil BMW Seri 3 yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat khususnya bagi anda penggemar mobil sedan buatan Jerman ini.

No comments:

Post a Comment