Wednesday, 20 February 2019

Nikmati Romantisme Alam Lombok di 6 Destinasi Terbaik Ini!

Tak jauh beda dengan Bali, Lombok juga tergolong pulau yang mampu menghadirkan beragam destinasi wisata. Tak heran, jika keduanya selalu menjadi tujuan wisatawan, tak hanya ketika musim liburan tetapi hampir sepanjang tahun. Tak terkecuali bagi para pasangan yang ingin melangsungkan bulan madu, anniversary, ataupun sekadar menikmati quality time.

Nah, bagi Anda yang hendak berlibur ke Lombok bersama orang terkasih, berikut beberapa destinasi wisata romantis yang direkomendasikan.

1. Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok
Sumber: pantainesia.com

Nyatanya, Pantai Kuta tak hanya ada di Bali. Lombok pun memiliki pantai dengan nama serupa namun dengan pesona keindahan yang berbeda. Pantai yang berada di kawasan Lombok Tengah ini cenderung memiliki butiran pasir yang agak besar. Meski demikian, inilah yang kemudian menjadi ciri khas dari eksotisme pantai ini ketika berpadu dengan hamparan air laut yang jernih.

Fyi, destinasi wisata ini sudah terkenal sebagai tempat honeymoon yang murah meriah. Namun, bisa dipastikan pantai ini telah dilengkapi berbagai macam akomodasi dengan kebersihan yang terjaga.

2. Gili Nanggu

Selain Pantai Kuta, Gili Nanggu juga merupakan tempat paling direkomendasikan untuk Anda yang ingin berbulan madu atau menikmati waktu berdua. Sebuah pulau  di Kabupaten Lombok Barat yang menawarkan keindahan alam dan suasana romantis. Terlebih, karena pulaunya yang kecil, liburan Anda serasa di pulau pribadi.

Di sini, Anda tak hanya Akan disuguhi pemandangan pantai dengan pasirnya yang putih tetapi juga keindahan alam bawah laut yang memukau. Ya, Anda juga bisa snorkeling dan diving.

3. Gili Meno dan Gili Air

Dua pulau yang lokasinya tak jauh dari Gili Trawangan ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati suasana lebih privat. Intensitas pengunjung yang tak sebanyak Gili Trawangan, akan membuat Anda lebih bisa menikmati suasana yang ada.

Terdapat banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan, seperti bersantai sembari menikmati pemandangan pantai, berenang, berkuda, snorkeling, diving, atau hanya berkeliling pulau.

4. Pantai Senggigi

Bagi Anda para penyuka senja, Pantai Senggigi adalah destinasi yang tepat untuk dikunjungi. Tak lain karena pantai yang berada di kawasan Lombok Barat ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati eksotisme matahari terbenam. Anda bisa melihatnya sembari makan di tepi pantai, atau dengan berjalan-jalan bersama pasangan di bibir pantai.

5. Gili Kedis

Bagi Anda yang ingin merasakan bulan madu di pulau pribadi yang sangat privat, Gili Kedis adalah tempatnya. Pulau kecil di sebelah barat daya Lombok ini masih tergolong pulau tak berpenghuni dengan luas hanya sekitar satu lapangan sepak bola.
Namun, meski demikian pesona yang ditawarkan begitu luar biasa. Di sepanjang mata memandang, Anda akan disuguhi hamparan laut lepas yang berpadu dengan cerahnya langit.

6. Gili Trawangan

Gili Trawangan
Sumber: dilombok.com

Sebagai pulau paling favorit dan populer, Gili Trawangan juga tak boleh dilewatkan. Di pulau ini, Anda bisa menikmati waktu berdua dengan berbagai aktivitas menarik seperti snorkeling, diving, berkeliling pulau, atau bahkan hanya bersantai menikmati keindahan alamnya yang eksotis. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyewa penginapan atau restoran yang memang telah didesain romantis. Karena nyatanya, dibandingkan 'Gili' yang lain, akomodasi di pulau ini terbilang paling lengkap.

Itulah beberapa tempat terbaik yang bisa dikunjungi oleh Anda yang ingin menikmati waktu berdua. Jadi, segera atur perjalanan dan pesanlah tiket pesawat ke Lombok dengan Airy. Akan ada banyak keuntungan yang didapat, termasuk salah satu di antaranya adalah mendapat tiket promo.

Caranya pun sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui website atau aplikasi, dengan memilih rute penerbangan yang kini telah tersedia ke seluruh Indonesia. Soal pembayaran, tersedia 3 pilihan yakni dengan kartu kredit, transfer, ataupun melalui gerai Indomaret. Kelebihan lain, Airy juga sangat memudahkan pelanggannya ketika akan refund atau reschedule. Dan tidak perlu khawatir dan takut, karena Airy juga bebas dari penipuan online.
Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, booking dan berlibur!

No comments:

Post a Comment