Friday, 7 December 2018

Mengintip Keunggulan Teknologi Screen Touch ID Vivo 11 Pro

Belum lama ini Vivo sebagai salah satu vendor smartphone besar dengan bangga merilis produk baru mereka di Indonesia. Antusias masyarakat Indonesia pun cukup baik, bahkan sejak pertama kali dikeluarkan sudah ada banyak masyarakat yang menginginkan. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan, banyak sekali hal yang menarik perhatian setiap orang yang melihatnya. Salah satu yang paling memikat adalah adanya teknologi Screen Touch ID Vivo 11 pro tersebut. Karena teknologi itu pula yang dijadikan alasan bahwa seri terbaru tersebut akan menjadi ponsel paling canggih di dunia.

Mungkin untuk masyarakat awam masih belum begitu familiar dengan istilah screen touch id pada smartphone. Ya, karena memang itu merupakan teknologi baru yang paling pertama dibawa oleh Vivo. Jadi fitur itu akan memberikan kemudahan kepada pengguna untuk membuka ponsel ketika dalam kondisi terkunci. Berada pada menu bagian bawah. Untuk mengetahui lebih jelas, berikut sedikit pemaparannya yaitu:

Vivo 11 Pro
  • Sensor khusus.
Screen yang berbeda pada ponsel V11 pro memang tidak biasa, jadi ini merupakan yang pertama kalinya. Fitur ini ditanam pada bagian belakang panel layar OLED ponsel, fitur ini menggunakan teknologi dengan tiga urutan mulai dari glass cover, glass layer, sampai dengan luminescent yang telah dipatenkan. Sensor canggih tersebut telah didukung dengan cahaya yang dapat memancarkan sidik jari dari penggunanya ketika awal didaftarkan, inilah cara membuka yang tepat.

  • Teknologi high-end.
Dengan pembekalan teknologi yang ada pada ponsel tersebut menjadikan sebuah teknologi yang high-end. Tidak heran jika ponsel tersebut dibandrol dengan harga yang lebih dari 5 juta rupiah, ditambah lagi dengan spesifikasi lainnya pada ponsel yang akan membuat Anda lebih menggelengkan kepala karena kagum.

  • Keamanan ekstra.
Screen touch id yang ada pada ponsel Vivo v11 pro bukan hanya dapat digunakan untuk membuka diawal saja ketika ponsel dinonaktifkan. Tetapi bisa juga untuk membuka aplikasi yang lainnya ketika Anda ingin menjaga keamanan. Seperti mulai dari sosial media, pesan, album foto dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan pengguna juga bisa langsung mendaftarkan dengan lebih dari satu sidik jari tanpa takut untuk mengurangi kekuatan memindai.

Nah, itulah yang dapat Anda jadikan pertimbangan ketika akan memilih ponsel yang seperti apa untuk melengkapi kebutuhan setiap harinya. Pada dasarnya memang banyak sekali pertimbangan yang diperlukan ketika seseorang akan membeli ponsel, baik dari spesifikasi, fitur, kecanggihan ataupun harga yang ada. Tetapi untuk Vivo 11 pro sendiri tidak hanya mengandalkan kecanggihan screennya touch id saja, namun juga spesifikasi yang lainnya seperti:

  • Layar yang cukup besar dengan tingkat kesensitifan yang lebih baik sehingga memudahkan pengguna.
  • Kamera yang cukup besar dan mampu membuat Anda lebih puas karena pada bagian kamera depan dan belakang beresolusi tinggi serta fitur lengkap.
  • Kapasitas RAM dan ROM yang besar dan dapat dijadikan sebagai pilihan sesuai dengan keperluan Anda.


Yang lebih menarik dari pada ketiga hal diatas adalah Vivo V11 pro telah dibekali dengan fast charging yang akan membantu mereka dengan tingkat mobilitas tinggi. Untuk saat ini Vivo sudah dijual di gerai ponsel terdekat, bisa juga Anda melalui toko online dengan beberapa kelebihan dari pembelian. Misalnya saja penawaran kredit ponsel, gratis ongkos kirim dan beberapa lainnya. Nah, dengan begitu rasa penasaran Anda akan teknologi Screen Touch ID Vivo pada seri V11 pro akan terjawab dengan segera memilikinya.

No comments:

Post a Comment