Wednesday, 12 December 2018

Membantu Anak-anak di Indonesia dengan Cara yang Mudah

Setiap generasi akan berjalan dengan dinamis dan akan terus berjalan mengikuti waktu. Generasi yang awalnya masih anak-anak akan menjadi dewasa pada masanya dan akan terus berjalan sebagaimana mestinya.

Sayangnya, anak-anak tidaklah sama dengan orang dewasa mengingat mereka masih bergantung dengan orang dewasa dan membutuhkan bantuan dari orang dewasa.

Tidak seperti orang dewasa yang dapat hidup mandiri, anak-anak masih membutuhkan bantuan dari orang yang lebih dewasa agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi orang dewasa yang baik.

Hal ini seringkali dianggap sepele sehingga banyak anak-anak yang terlantar dan tidak mendapatkan perhatian sampai akhirnya kesulitan dalam proses tumbuh kembangnya.

Berbagai permasalahan yang dapat menghambat proses tumbuh kembang seringkali terjadi mulai dari pemberian asupan gizi yang kurang memadai sampai lingkungan tempat tinggal yang kurang baik hingga akhirnya membuat tumbuh kembang mereka jadi terhambat.

Untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapi anak-anak Indonesia, diperlukan bantuan banyak pihak untuk menyelesaikannya.

Donasi UNICEF Indonesia menjadi salah satu cara termudah yang bisa Anda lakukan agar dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami anak-anak di Indonesia.

Karena, Anda dapat melakukannya secara online dengan terpercaya mengingat UNICEF merupakan badan PBB yang terfokus pada penyelesaian kesejahteraan anak-anak di dunia.

Melakukan donasi di UNICEF Indonesia pun tidak sulit karena Anda dapat melakukan sumbangan online dengan beberapa langkah sebagai berikut :

  1. Masuk ke situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Pilih “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan yakni donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Isi nominal uang yang ingin didonasikan serta isi pula nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  5. Kemudian, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  6. Donasi pun tersalurkan dan Anda telah berkontribusi dalam membantu anak-anak di Indonesia agar dapat memiliki masa depan yang cerah dengan mudah. Selamat berdonasi!

No comments:

Post a Comment