Monday, 22 October 2018

7 Tips Membuat Payudara Lebih Kencang

Bagi sebagian besar wanita, memiliki payudara yang kencang dan seksi tentu adalah sebuah dambaan, terutama jika anda ingin memuaskan pasangan.

Bagi anda ingin memiliki payudara yang terlihat besar, tak perlu berpikir untuk melakukan operasi karena ada banyak cara alamiah yang ternyata cukup ampuh mewujudkan keinginan anda itu.

7 Tips Membuat Payudara Lebih Kencang

Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk membuat payudara anda lebih kencang secara alamiah dan pastinya anda pun akan terkejut dengan hasilnya;

Latihan olahraga

Ya, tentunya anda bisa lebih mengangkat payudara melalui latihan olahraga rutin. Semakin ramping tubuh, semakin terlihat besar pula payudara anda. Terlebih jika anda melatih bagian otot-otot yang maka, payudara pun terlihat lebih bervolume dan berbentuk. Latihan sederhana, seperti push up, atau menggunakan alat-alat fitnes sangat direkomendasikan.

Baca Juga : MANFAAT PENTING PENERAPAN GAYA HIDUP SEHAT UNTUK KESEHATAN DI MASA DEPAN

Pakai bra yang mengangkat

Inilah salah satu cara yang cukup populer untuk membuat kesan besar ukuran payudara secara alami. Pastinya, anda mesti melakukan fitting bra secara rutin, hal itu bisa berdampak perubahan besar pada penampilan anda. Setiap anda membeli tipe bra, pastikan kenyamanan nomor satu.

Silangkan tali bra

Ini juga salah satu tips sederhana untuk meningkatkan ukuran payudara. Cara ini juga dapat memberi ruang untuk mengangkat posisi payudara. Bila tak mau repot, anda bisa langsung membeli bra dengan tali silang di bagian belakang.

Perbaiki postur anda

Postur tubuh juga dapat memengaruhi kesan ukuran payudara. Jika bahu anda tegak, tentu akan memberi kesan payudara yang lebih berisi. Tegaklah saat berjalan atau duduk. Beberapa olahraga, seperti yoga dan pilates dapat membantu anda mendapat postur yang lebih baik dan ideal.

Konsumsi protein yang cukup

Kurangi atau kalau perlu hindari minuman seperti soda, minuman dan makanan manis, karena itu akan menambah berat badan saja. Tapi, anda bisa mengonsumsi lebih banyak protein untuk pertumbuhan sel di bagian-bagian tubuh tertentu. Protein, seperti kacang-kacangan, telur, sayuran hijau, yang lebih bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda.

Konsumsi produk kedelai

Jika anda alergi atau kurang menyukai produk susu sapi, anda tetap bisa meningkatkan level estrogen dengan mengonsumsi produk-produk kedelai. Produk makanan atau minuman dari kedelai akan membantu menyeimbangkan tingkat testoteron dan estrogen, yang bisa berefek pula pada ukuran payudara.

Pijat payudara

Pijatan lembut akan menstimulasi aliran darah di area payudara itu, sehingga payudara anda akan lebih mendapat nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh dan tetap sehat. Stimulasi payudara juga dipercaya dapat melepaskan hormon prolactin yang memicu payudara seorang wanita jadi membesar. Saat ini, ada beberapa spa dan salon kecantikan yang sudah menyediakan jasa massage atau totok payudara. Tertarik coba? 😉

No comments:

Post a Comment