Thursday, 26 July 2018

Alasan Orang Dewasa Pakai Pampers

Selama beberapa generasi, pampers dewasa telah dijauhi oleh 20-an, sebagian besar karena jijik umum untuk inkontinensia dan orang tua. Namun, saya percaya bahwa sebagai Milenium, kita dapat mengubah tren ini dan merangkul pampers dewasa. 

Hasil gambar untuk alasan orang dewasa pakai pampers
Mereka sangat melengkapi gaya hidup Milenium, dan bukannya menjadi stigma, mereka harus menjadi tambahan terbaru untuk semua daftar orang orang yang sangat menikmati kehidupan. Inilah Alasan Orang Dewasa Pakai Pampers yang sangat umum :

Festival musik

Saya tidak tahu bagaimana Anda orang-orang suka menikmati festival musik Anda, tetapi jika saya akan menghabiskan waktu saya di satu, saya biasanya akan terlibat dalam kegiatan tertentu yang meningkatkan kesadaran saya. Dan itu selalu memperkuat fakta bahwa pilihan toilet umum yang tersedia di acara ini bisa sangat menjijikkan. Bahkan, saya telah mengatakan di masa lalu bahwa saya lebih suka kotoran celana saya daripada harus menggunakan port-o-potty enam jam ke festival musik pada hari musim panas.

Bepergian


Bepergian - terutama di luar Indonesia - adalah cara yang bagus untuk memperluas cakrawala Anda dan membiarkan teman-teman Anda kembali ke rumah tahu bahwa Anda adalah orang yang lebih baik daripada mereka. Namun, banyak situasi muncul di sepanjang jalan di mana AD (pampers dewasa) dapat menjadi MVP Anda. Jalur keamanan yang panjang di bandara, kamar mandi bandara di mana politisi Indo meminta orang untuk melakukan aktivitas seksual, dan naik pesawat panjang, bus, atau mobil hanyalah beberapa rintangan yang dapat Anda temui dalam perjalanan ke tujuan Anda.

Pergi ke bar atau klub

Ada banyak sisi atas untuk mengayunkan pampers dewasa dalam situasi ini. Pertama-tama, bantalan ekstra dari pampers menambah bentuk pada pantat Anda, jadi Anda akan terlihat lebih baik dalam pakaian apa pun yang Anda kenakan. Ini sangat membantu jika Anda melewatkan hari kaki. Kedua, Anda tidak perlu khawatir tentang kamar mandi yang panjang, petugas kamar mandi yang menyebalkan, berjalan ke dalam kios yang dipenuhi muntahan, perilaku kamar mandi yang menjengkelkan dari sesama pelanggan, dan berbagai gangguan lain yang datang bersama toilet umum di klub dan bar.

Pemandangan Vulgar


Kegiatan Milenial favorit lainnya adalah mengunjungi restoran lokal yang paling keren, memesan banyak makanan, dan melahapnya, sambil mendokumentasikan pengalaman dengan telepon kamera. Untuk penggemar makanan porno sejati, "sebelum," "selama," dan "setelah" foto-foto makanan adalah suatu keharusan, atau jika tidak seluruh pengalaman tercemar. Ini biasanya dilakukan di hadapan orang lain yang signifikan, atau sekelompok teman, yang berarti itu bisa menjadi produksi. Tidak ada alasan untuk mengambil risiko mengganggu pengalaman bersantap Anda, atau lebih penting lagi proses mendokumentasikannya, hanya karena Anda harus melakukan perjalanan ke kamar mandi.

Apa Alasan Plaing Sering di Katakan Oleh Orang Dewasa Pakai Pampers ?

Ada begitua banyak alasan yang dapat di gunakan kenapa seseorang menggunakan pampers. Salah satunya telah saya jelaskan di atas tentang alasan bebrapa orang yang telah saya temui yang menjelaskna menggunakan pampers. Namun, ada satu alasan yang paling umu di gunkana oleh mayoritas orang yang telah saya survei.

Sebagian besar Orang Dewasa Pakai Pampers itu karena faktor usia. Dimana usia tidka lagi mendukung mereka untuk beraktifitas secara normal. Ini merupakan jawab dari mereka yang telah umur usianya menginjak 50 an keatas.

No comments:

Post a Comment