Tuesday, 22 May 2018

Inilah Beberapa Jenis Pembersih Wajah Pria Terbaik yang Bisa Anda Jadikan Pilihan


Wajah merupakan bagian yang sensitif, wajah yang tidak terawat akan sangat terlihat dan membuat penampilan menjadi tidak baik. Memperhatikan kebersihan wajah tidak hanya dilakukan oleh para wanita saja tetapi juga dengan pria. Pria memiliki jenis kulit yang berbeda dan tentunya memiliki perawatan untuk membersihkan wajah yang berbeda. Dengan merawat wajah maka berbagai permasalahan kulit wajah dapat dicegah maupun diminimalisir sehingga akan tetap berkilau. Pembersih wajah pria sudah menjadi hal yang penting dimiliki oleh pria. Saat ini permasalahan kulit wajah sudah banyak dirasakan karena cuaca yang tidak sesuai dengan kulit dan juga wajah yang terlalu lelah seharian beraktivitas.

Inilah Beberapa Jenis Pembersih Wajah Pria Terbaik yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Pembersih wajah sudah dapat ditemukan pada minimarket dan juga pada situs jual beli online. Namun belum banyak yang mengetahui cara memilih pembersih wajah yang tepat, berikut adalah tipsnya:

Ketahui masalah dan jenis kulit, untuk kulit berminyak maka pilih pembersih wajah dengan daya pembersih tinggi dan mampu membantu kulit beregenerasi. Untuk kulit kering pilih pembersih wajah dengan kandungan asam hialuronat, kolagen, dan rendah daya pembersihnya. Untuk kulit berjerawat dengan menggunakan pembersih khusus anti jerawat untuk membunuh sel-sel jerawat. Untuk kulit sensitif sebaiknya memilih tekstur lembut dan gosok dengan perlahan.
Pilih jenisnya, sabun batang dengan daya pembersih kuat untuk kulit berminyak dan berjerawat, kadar keasaman rendah untuk kulit kering dan sensitif dan facial foam mengandung bahan surfaktan sintetis dengan kadar asam rendah.
Pilih jenis pembersih wajah seperti tube, foam bottle dan batang sesuai dengan kebutuhan.

Beberapa tips diatas perlu diperhatikan supaya pembersih pria yang digunakan sesuai. Dengan adanya kesesuaian maka permasalahan kulit dapat diatasi. Terutama untuk menjalani berbagai aktifitas maka perlu membersihkan wajah supaya seharian wajah tetap bersinar dan terlihat segar. Setelah seharian penuh maka perlu di bersihkan supaya tetap menjaga kelembapan wajah dalam keadaan baik. Bahkan jika perlu gunakan pelembab setelah membersihkan wajah supaya hasilnya lebih maksimal.

Berikut adalah rekomendasi pembersih wajah pria diantaranya:

LT Men Moisturizing Facial Cleanser Mild dengan surfaktan dan opuntia ficusindica stem extract dan mengandung menthol.
Nivea Mena Facial Foam Oil Attact+Bright akan membuat wajah menjadi cerah, dingin dan segar setelah pemakaian.
L’Oreal Paris Hite Activ+Oil Control White Foam mampu membersihkan kotoran dan membuat komedo tampak samar pada wajah.
Vaseline Menface Antispot Whitening Face Wash dengan glacial clay sehingga dapat menghilangkan kotoran terdalam kulit.
Garnier Men Turbolight Oil Control Cooling Foam dengan formula mineral clay dan micro beads yang membersihkan minyak berlebihan.
Papa No.1 Handamde Natural Shop dengan 6 minyak nabati serta kombinasi sari pepaya dan bengkoang.

Beberapa pembersih diatas memiliki harga yang cukup terjangkau pada situs belanja online terpercaya. Sistem online akan lebih mudah sehingga pembeli tidak harus ke minimarket dan pembeli dapat memanfaatkan diskon dan promo. Selain itu pembeli dapat mudah membandingkan harga pembersih wajah dengan mudah dengan hanya melakukan pencaharian dan semua hasilnya akan segera ditunjukkan kepada pembeli.

Pembersih wajah pria tentunya memiliki banyak manfaat bagi wajah. Memperhatikan wajah akan memberi kesan lebih bagi wanita yang melihat. Terutama jika wajah terlihat cerah dan bersih dan tetap segar akan membuat perhatian wanita teralih. Pembersih wajah diatas juga dapat digunakan saat berpergian karena memiliki kemasan yang kecil dan sederhana, mudah dibawa kemana-mana dengan mudah.

No comments:

Post a Comment