Sunday, 29 April 2018

Tips Membeli Celana Chino untuk Gaya Trendy Saat Promo Belanja Online

Celana chino adalah celana kain yang terbuat dari bahan katun atau khaki yang terasa sangat lembut serta halus saat di gunakan. Hal ini tentu berbeda dengan celana berbahan jeans yang tipikalnya lebih kaku dan keras sehingga kurang nyaman untuk di gunakan saat waktu bersantai. Namun demikian ada juga desain yang menggunakan bahan katun twill yang sifatnya lebih kaku serta agak keras namun tetap nyaman di gunakan. Saat ini celana chino kembali menjadi trend karena selain memiliki banyak varian warna pilihan, celana chino juga terkesan tidak ribet sehingga sangat cocok di gunakan untuk waktu bersantai. Anda bisa mendapatkan celana Chino dengan harga murah ketika promo belanja online.


Chino dapat di gunakan untuk berbagai aktifitas bahkan cocok juga di padukan dengan kemeja serta pada bagian bawah menggunakan boat shoes atau moccasin. Pada beberapa model celana ini juga bisa di gunakan dan di padukan dengan berbagai model pakaian yang biasa Anda gunakan sehari-hari misalkan saja pada pakaian formal, casual hingga untuk pakaian kantor. Dengan makin banyaknya peminat jenis pakaian ini maka tidak heran jika celana ini masih di produksi oleh produsen pakaian karena memang celana chino termasuk model favorit setelah bahan jeans.

Selain model Anda juga harus mengetahui bahan yang di gunakan dalam pembuatan celana chino sehingga dapat menyesuaikan dengan aktifitas Anda sehingga tidak mengurangi kenyamanan Anda saat menggunakannya. Misalnya saja saat menggunakannya untuk bekerja di kantor, jalan-jalan atau menjalani hobi Anda karena memang celana ini di buat dengan desain dan bahan yang dapat di sesuaikan dengan aktifitas harian Anda. Jangan sampai karena promo belanja online, Anda tidak memilih dengan baik. Berikut adalah beberapa bahan celana chino yang perlu Anda ketahui, diantaranya:

  • Katun lembut

Celana chino dengan bahan ini memang banyak di minati oleh penggemar celana jenis ini hal ini karena memang bahan ini memberikan rasa nyaman saat di gunakan serta tidak menyebabkan alergi bagi mereka yang kebetulan memiliki kulit sensitive. Selain itu celana dengan bahan katun sangat cocok dengan iklim tropis seperti di Indonesia karena dapat menyerap keringat di cuaca panas.

  • Cotton drill / twill

Bahan celana ini terbuat dari bahan katun yang di tenun secara berpola sehingga menghasilkan bahan kain yang terasa sangat halus namun memiliki corak yang terlihat tidak polos. Dengan pola drill dari hasil tenunan memberikan efek lentur saat di gunakan sehingga penggunanya akan terasa bebas bergerak meskipun menggunakan bahan kain ini memiliki ukuran yang agak tebal selain itu warna kain juga tidak mudah pudar.

  • Katun stretch

Bahan kain yang satu ini membuat celana chino menjadi model celana ketat namun tetap memiliki kelenturan yang memberikan efek nyaman di gunakan oleh penggunanya. Bahan ini biasanya di campur dengan spandex hal ini bertujuan agar celana chino tersebut lebih flexible dan elastis sehingga terhindar dari gesekan dengan kulit yang bila bahan lain dapat menyebabkan iritasi.

Celana chino memang telah banyak di produksi oleh produsen pakaian berbagai merek. Tentunya tiap produsen juga memiliki standar produk yang mereka terapkan sehingga tidak mengherankan apabila antara merek satu dengan lainnya akan memiliki kualitas yang berbeda namun demikian tidak menghilangkan sifat dasar celana chino tersebut. Tak perduli apapun gaya dan aktifitas Anda, berbagai pilihan model dan merek memberikan Anda banyak pilihan sehingga dapat menyesuaikan budget serta aktifitas yang Anda kerjakan ketika promo belanja online.

No comments:

Post a Comment