Monday, 26 March 2018

Spesifikasi Lengkap Kamera Mirrorless Fujifilm XT1 yang Menarik

Kamera mirrorless memang menjadi pilihan masyarakat sekarang ini karena mempunyai model yang lebih compact dan juga fitur serta hasil yang sama dengan jenis DSLR. Salah satu kamera mirrorless yang dikenal dan menjadi kebanggaan bagi penyuka fotografi adalah Fujifilm XT1 yang mempunyai banyak sekali fitur dan keuntungan yang ditawarkan. Kamera dari Fujifilm yang mempunyai harga cukup mahal yaitu sekitar 15 hingga 20 juta ini memang menjadi salah satu kamera mirrorless terbaik yang ada di kelasnya. Dimana bagi Anda yang ingin membelinya bisa untuk memilihnya di situs jual beli online yang aman untuk mendapatkan kamera ini. Banyak orang sendiri memilih kamera ini karena melihat spesifikasinya yang sesuai dengan harganya. Beberapa spesifikasi yang ditawarkan oleh kamera ini adalah:

Spesifikasi Lengkap Kamera Mirrorless Fujifilm XT1 yang Menarik

1. Fitur kamera

Antar muka untuk tampilan menu kamera ini mempunyai tombol Q atau quick setting sehingga bisa untuk mengatur kamera dengan lebih cepat dan mudah. Seperti fitur untuk memilih ukuran file, model warna, memilih dan mengatur white balance, dan juga fitur lainnya. Sehingga akan menghasilkan jepretan yang terbaik. Selain itu fitur kamera yang ditawarkan juga terhubung dengan wifi yang dapat dihubungkan dengan perangkat lain. Hal tersebut akan sangat mudah untuk Anda mengupload gambar secara langsung di media sosial setelah memotret dengan kamera ini. Selain itu fitur yang ditawarkan adalah mempunyai mode Film Simulation yang bisa untuk membuat hasil yang lebih maksimal.

2. Performa kamera

Hal selanjutnya yang bisa menjadi pertimbangan untuk memilih jenis kamera ini adalah dari performa kameranya. Kamera mirrorless Fujifilm XT1 ini mempunyai kemampuan untuk mengambil gambar auto fokus yang cepat dan juga akurat. Selain itu ada juga AWB atau automatic white balance yang dapat untuk menghasilkan gambar tanpa noise. Sehingga kamera ini akan mempunyai hasil gambar yang tajam dan juga mempunyai warna yang natural. Dan mendapatkan foto terbaik dengan pencahayaan dan tanpa noise yang terbaik.

3. Jendela bidik kamera

Spesifikasi yang ditawarkan oleh kamera mirrorless dari Fujifilm ini adalah dari jendela bidiknya yang mempunyai resolusi titik 2,36 layar OLED sehingga dapat untuk menghasilkan gambar yang cerah dan juga lebih detail. Untuk memotret dengan kamera ini ada beberapa mode layar yang bisa dipilih dari mode penuh, mode penuh, mode ganda, dan juga mode potret. Sehingga akan dapat menghasilkan gambar yang bagus dan sesuai dengan keinginan.

Xiaomi Yi Terbaru, Pilihan Kamera Action Tepat untuk Para Remaja Masa Kini

4. Fokus automatik yang cepat

Kamera mirrorless ini juga dipercaya mempunyai fokus automatik yang tercepat di dunia. Fokus automatiknya mempunyai sensor trans CMOS dan juga sensor X-Trans. Dimana bisa untuk memotret dengan kecepatan yang sangat cepat yaitu hanya membutuhkan interval waktu 0,08 hingga 0.5 detik saja. Sehingga kecepatan tersebut merupakan kecepatan dua kali lipat dibandingkan kamera lainnya.


5. Mempunyai sensor X Trans II dan Processor EXR II

Dan spesifikasi terakhir yang bisa didapatkan dari kamera mirrorless Fujifilm XT1 ini adalah mempunyai sensor terkini yaitu sensor X Trans CMOS II. Sensor tersebut dapat untuk menghasilkan warna yang lebih baik pada gambar dan juga dapat untuk mengatur agar filter kamera dapat menghasilkan gambar dengan pixel yang lebih tinggi. Selain itu ada juga fitur Processor EXR II yang dapat untuk memperbaiki pengaburan fraksional yang terjadi di pinggir lensa. Sehingga dapat untuk mempunyai hasil gambar yang baik dan juga dapat untuk memaksimalkan tenaga baterai.

No comments:

Post a Comment