Sunday, 11 March 2018

Inilah Beragam Jenis Case HP yang Harus Anda Tahu, Mana yang Cocok untuk HP Anda

Teknologi di dunia ini memang kian berkembang sehingga menjadikan handphone memang sudah tidak bisa dilepaskan lagi. Gaya hidup yang serba praktis dan cepat ini memang tidak bisa dipisahkan dari adanya benda teknologi canggih yang bisa membantu segala keperluan. Mengingat handphone adalah benda yang berharga, maka pastikan jika Anda melindunginya dengan baik. Salah satu perlindungan yang umum adalah dengan penggunaan case HP.

Aksesoris untuk HP saat ini memang sudah banyak tersedia. Aksesoris itu sendiri memiliki fungsinya masing-masing mulai dari untuk menambah perlindungan pada HP, mempercantik HP hingga mendukung semua aktivitas yang berhubungan dengan HP Anda. Tentunya aksesoris ini i tidak wajib dimiliki, meski demikian aksesoris ini tetap memiliki peran yang amat sangat penting. Salah satu pelindung yang banyak dipergunakan pengguna HP adalah case handphone.

Ternyata sampai saat ini belum banyak yang tahu jika case handphone jenisnya ada beragam, berikut ini ulasannya:

Inilah Beragam Jenis Case HP yang Harus Anda Tahu, Mana yang Cocok untuk HP Anda


1. Hardcase

Yang pertama ada hardcase. Untuk case yang satu ini merupakan pelindung untuk HP yang sangat mampu memberikan proteksi lebih kepada HP. Alasannya adalah karena hardcase ini dibuat dari material yang cenderung keras misalnya besi, logam, plastik keras dan masih banyak lagi. Harga dari satu hardcase memang bisa dibilang cukup mahal sehingga jarang sekali yang memakainya. Satu hardcase bisa dihargai sekitar hampir 300 ribuan. Selain mampu melindungi HP Anda, pemasangan hardcase juga akan memberikan kesan yang sangar pada HP Anda. Namun ada kelemahan dari penggunaan case HP yang satu ini yakni menjadikan HP gampang lecet dan sulit untuk dipasang lalu dicopot lagi. Karena bahan pembuatannya yang keras, maka jangan heran jika HP ini jadi lebih berat dan sulit masuk ke saku.

2. Softcase

Yang kedua ada softcase dimana lebih lembut dibanding hardcase. Case yang satu ini merupakan aksesoris yang hampir menjadi wajib untuk banyak HP sehingga bisa berikan proteksi. Bedanya dengan hardcase adalah softcase ini dibuat dari bahan yang lembut seperti plastik lunak atau karet. Tak heran jika harga dari softcase ini cukup terjangkau yakni mulai dari belasan ribu saja. Anda kini bisa dapatkan softcase yang lucu juga di situs belanja online. Meski memang nyaman digenggam, namun softcase cenderung kurang mampu memberikan proteksi yang tinggi pada HP sehingga ketika jatuh tetap ada resiko parah.

Mengulas Beragam Manfaat dari Memakai Case Hp di Smartphone Anda 

3. Bumpercase

Jenis case yang terakhir adalah bumpercase dimana bentuknya hanya bisa lindungi sisi dari HP saja. Bahan yang biasa dibuat untuk bumpercase ini keras namun tak sekeras pada hardcase. Selain memberikan perlindungan tambahan, namun bumpercase ini juga bisa jadikan ponsel Anda lebih bergaya. Harganya biasanya lebih mahal dibanding softcase namun masih cukup terjangkau karena mulai dari 30 ribuan saja. Kekurangan yang ada di bumpercase ini dimana kurang bisa memberikan perlindungan maksimal serta kerap menjadikan sisi HP lecet.

Itulah beberapa jenis case HP yang ada di pasaran saat ini. Kini sudah ada banyak sekali merk untuk case handphone tersebut. Selain sebagai aksesoris bergaya, namun jangan lupa juga fungsi utamanya yakni untuk memberikan perlindungan bagi HP Anda. Oleh karena itu pilih case handphone yang terbaik menurut Anda sehingga bisa meminimalisir resiko buruk yang mungkin terjadi pada HP Anda. Baca terus sorotmedia.com untuk mengetahui informasi terbaru lainnya.

No comments:

Post a Comment